Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Monday, August 28, 2006

B2w Day 2006


Tidak terasa 3 bulan telah berlalu sejak pertama kali saya melakukan bike to work, dan pada tanggal 25 Agustus 2006 genap pula setahun berdirinya komunitas bike to work Indonesia (b2w-indonesia). Acara peringatan setahun berdirinya komunitas b2w-indonesia silang Monas, kemudian konvoi sepanjang Thamrin dan menuju Air mancur depan Hotel Indonesia.




Acara dihadir oleh wakil gubernur Jakarta, Bapak Fauzi Bowo (gambar 1, sedang memegang kertas) , ketua B2w-indonesia (di depan microphone) dan sekitar 1300 b2w-er yang datang dari seluruh wilayah Jabodetabek. Hari itu jalan Thamrin terlihat menguning karena seluruh peserta konvoi menggunakan kaos berwarna kuning yang diberikan oleh panitia secara gratis.

Setelah konvoi, peserta kembali ke silang monas dan menikmati hiburan dan pengumuman door price dengan hadiah mulai dari tempat air minum, komponen-komponen sepeda, sampai 2 unit sepeda. Dan Alhamdulillah aku mendapatkan shock breaker merk Rock Shock... he..3x.