Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Wednesday, April 12, 2006

Jakarta-Batam

Dalam rangka menindak lanjuti salah satu project, tanggal 2 September 2005 kami diundang oleh salah satu perusahaan manufactur peralatan pendidikan dan pelatihan (Education & Training equipment) di Batam untuk berkunjung ke pabriknya. Dari Jakarta berangkat dengan pesawat Mandala Air Lines dan mendarat di bandara Hang Nadim disambut dengan rintik hujan. Dari Hang Nadim kami langsung menuju masjid Agung Kota Sekupang-Batam untuk sholat jumat. Selesai sholat jumat kami makan siang baru kemudian kami menuju lokasi pabrik. Di sana kami disambut oleh Direktur dan staf-stafnya kemudian diajak berkeliling lokasi pabrik untuk melihat langsung proses produksi perlatan pendidikan dan pelatihan. Ada beberapa hal yang telah disepakati untuk tindak lanjut dan penyelesaian project yang sedang berjalan.

Sekitar jam 16.00 sore kami meninggalkan lokasi pabrik dan menuju jembatan yang cukup terkenal di batam sebagai salah satu objek wisata. Saat itu gerimis masih terus mendera tetapi tidak menyurutkan kami untuk melihat sendiri obyek wisata itu. Tidak lama kami berada disana, kemudian kami menuju hotel untuk beristirahat.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home