Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Thursday, April 06, 2006

Who am i?

Seringkali kita bertanya "siapa lu?' Sehingga kita sering melupakan diri kita sendiri. Cobalah sekali bertanya pada diri sendiri, "siapa aku?" apakah pertanyaan itu terjawab? Cobalah menghadap ke cermin, perhatikan seluruh wajah dan tubuh anda, kemudian lanjutkan dengan sederet pertanyaan berikutnya, "Dari mana aku? akan kemana aku? untuk apa aku berada (hidup) disini? berapa lama berada (hidup) disini? untuk apa aku (hidup) disini?"
Setelah semua pertanyaan itu terjawab cobalah perhatikan lagi wajah anda di cermin, wajah apakah yang anda lihat? apakah wajah anda sebagaimana anda dilahirkan ke muka bumi, atau??? Hanya anda yang dapat melihat wajah anda. Jujurlah pada diri anda. (AD/0406)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home