Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Thursday, April 06, 2006

Kebun Binatang?

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan penduduk, yang berdampak langsung pada pertumbuhan perumahan, perkantoran, dan pusat perbelanjaan semakin mempersempit lahan hidup bagi binatang (baik binatang peliharaan maupun binatang liar), sehingga kita sudah jarang sekali dapat melihat burung-burung dan kokok ayam di pagi hari, apalagi aneka jenis binatang liar yang biasa ada di pedesaan seperti tupai, kelelawar, musang, gagak, bangau, ular, dan lain-lain.

Dengan hadirnya kebun binatang di tengah kota akan menjadi alternatif bagi warganya untuk berrekreasi sekaligus menghilangkan kerinduan pada aneka jenis satwa dan memperkenalkannya kepada anak-anak mereka.

Pengunjung kebun binatang pun semakin meningkat jumlahnya, mulai dari anak bayi yang digendong ibunya, sampai kakek/nenek yang dituntun cucunya, dari sekedar melepaskan kepenatan, sampai mengadakan penelitian, ada orang yang sekedar jalan-jalan sampai orang pacaran. Semuanya ada di sana.

Sesekali mengunjungi di hari libur bersama keluarga bisa menjadi piknik yang menyenangkan, karena aneka koleksi binatang yang ada, lingkungan yang asri, indah, dan nyaman, lokasinya pun tidak jauh dari tempat tinggal.(AD/0406)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home