Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Monday, September 15, 2008

Mencari dan Mengetahui NIDN

Setiap Dosen yang mengajar di semua Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dengan status Dosen Tetap, maupun Dosen Honorer di seluruh Indonesia harus terdaftar di Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, sehingga mendapatkan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN).



Untuk mengetahui NIDN bisa mencarinya di website ini : www.evaluasi.or.id khususnya halaman pencarian data Akademik (http://evaluasi.or.id/profile-nidn.php) dosen berdasarkan NAMA, NIDN, KODE PT, atau PT. Selain mencari NIDN, pada halaman tersebut kita juga dapat mengetahui nama-nama Perguruan Tinggi di suatu daerah, kode Perguruan Tinggi.

Pada situs ini juga tersedia informasi menganai Rekapitulasi Data Dosen, Profile Perguruan Tinggi, Peraturan Dikti, Surat Keputusan, Surat Edaran, dan lain-lain.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

klw yg msh brstatus honorer gmn tuh. kan blm ada pt induk, jenjang pdidikan, prodi-nya? apa msh ttp diakui secara legal sbg dosen tetap suatu intitusi pendidikan ?

7:10 PM  

Post a Comment

<< Home