Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Monday, February 11, 2008

Genjot Bareng

Sehubungan dengan syukuran dan silaturahmi club sepeda vila mutiara cinere (Vmac), maka kami mengundang rekan-rekan biker untuk bergabung dalam acara genjot bareng yang akan diselenggarakan pada hari minggu, 17 februari 2008. Start dari lapangan blok D - Vila Mutiara Cinere jam 07.00 WIB.
Acara Genjot Bareng bareng ini mengundang beberapa club sepedah disekitar wilayah kota depok dan sekitarnya. Peserta yang datang langsung registrasi ke panitia untuk mendapatkan PIN tanda peserta dan nomor urut kehadiran yang akan diundi untuk mendapatkan doorprice. Acara akan dibuka pada jam 07.00, kemudian acara sambutan, do'a, dan pelepasan/start jam 08.30. Selama acara ini peserta disediakan sarapan pagi. Rute perjalanan menuju pasir putih-sawangan yang berjarak sekitar 30km. Di tengah perjalanan terdapat pos istirahat yang menyeediakan snack dan air mineral. Diperkirakan peserta tiba kembali jam 11, dan dilokasi telah disediakan makan siang. Sambil makan siang peserta dapat menunggu keburuntungannya untuk mendapatkan doorprice.

2 Comments:

Blogger PMCC said...

sukses ya bro Ade, Semoga V-Mac anggotanya cepet ber-anak pinak dan semakin OK.
Kalo ada waktu, minggu pagi bisa nggowes bareng PMCC.
BTW, alamat blog VMac dimana nih ?

5:19 PM  
Blogger ade candra said...

Blognya V-Mac di http://v-macku.blogspot.vom
mampir ya...

2:05 PM  

Post a Comment

<< Home