Ade Candra's

Welcome to Ade Candra's blog. This is my personal journey I share with all of my family, my friends, and who want to know me closer... Thank you to be here...



Friday, February 22, 2008

Lounching dan Genjot Bareng V-Mac

Kegiatan “Lounching dan Genjot Bareng V-Mac” diselenggarakan pada hari minggu, tanggal 17 Februari 2008. Pelaksanaan ini sempat tertunda dari rencana awal pelaksanaan pada hari sabtu, tanggal 26 Januari 2008 karena kurangnya persiapan, khususnya masalah pendanaan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mendeklarasikan berdirinya Villa Mutara Cinere Cycling (V-Mac), menjalin perkenalan dan persaudaraan pesepeda antar club atau komunitas sepeda, memperkenalkan track V-Mac kepada club atau komunitas lain, dan sebagai media campaign dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga sepeda dan berpartisipasi aktif dalam mengurangi pencemaran udara (polusi) dengan mengurangi penggunaan BBM.

Kegiatan ini sukses dilaksanakan dengan dukungan dari PT. Indofood Sukses Makmur tbk, Majalah Griya Asri, Toko Sepeda B-Bike, Cakra Cycling Community, Pengurus RT 07 dan RT 03, Pengurus RW 011 Vila Mutiara Cinere, dan pihak-pihak lain yang telah mengerahkan perhatian, tenaga, serta dana yang sangat berarti dalam kesuksesan acara tersebut.

Acara Genjot Bareng yang baru pertama kali dilaksanakan di perumahan Vila Mutiara Cinere menarik banyak perhatian dari warga yang tinggal di komplek perumahan ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang menonton acara pembukaan dan pelepasan yang dilaksanakan di lapangan Blok D.

Begitupun disepanjang perjalanan, menarik perhatian orang-orang di sepanjangh jalan karena jumlah peserta genjot bareng yang cukup banyak. Jumlah total peserta Genjot Bareng adalah 125 orang yang terdiri dari (116 orang peserta yang terdaftar di buku daftar hadir peserta dan 9 orang group leader/panitia). Jumlah total panitia yang terlibat dalam kegiatan ini, adalah lebih dari 33 orang.

Dalam kesempatan ini Panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini.(/AD)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home